Serba-serbi RS

Loket pendaftaran
"Yang mana pasiennya, bu?"
"Saya".
"Pengantarnya?"
"Saya sendiri".
"Kalau begitu, silahkan diisi :
      Nama            : fulana
      Nama pasien : fulana
      Hubungan dengan pasien : diri sendiri

*Saya lihat petugas sedikit memandang 'aneh' :D

***

Dalam kamar pasien.

"Infusnya di pasang di tangan kanan ya bu".
"Kenapa tidak tangan kiri saja? Supaya saya lebih mudah beraktivitas".
"Kalau sakitnya di kiri, infusnya kanan. Begitu prosedurnya".
"Ohhh...".
"Saya cari aliran nadinya dulu ya bu.. Alhamdulillah, gampang terlihat".
"Saya tak merem aja ya mas".
"Iya, ditutup saja kalau takut. Belum pernah diinfus ya bu?"
"Belum..baru kali ini".
"Astaghfirullah..."
"Lho.. Alhamdulillah tho mas.. artinya belum pernah sakit".
"Oh.. iya iya.. alhamdulillah.."

*Perawat yang lucu.

Comments

Popular Posts