Karena pagi, aku cantik ^_^

Eits.. jangan menganggap saya narsis dulu..
Tapi pagi ini.. saya benar-benar berasa cantik.
Bukan karena saya memakai kosmetik mahal.
Atau karena memakai baju merk terkenal.
Sama sekali bukan!!
Kemampuan berdandan saya masih stag seperti 10 atau 20 tahun yang lalu.
Aksesoris yang nempel juga masih sesimple seperti saat sekolah dulu.
Tapi pagi ini.. tak ada yang bisa menghalangi saya merasa secantik lady diana. Hihihi..

Kenapa hayo??? Mungkin, ini sebabnya.

Pukul 3.30 pagi, saat sebagian besar penduduk bumi masih terlelap dalam mimpi, alarm saya berbunyi.
Hanya sekali, tapi cukup untuk membuat saya segera beranjak dan berdiri.
Pertama, segelas air putih untuk membuka hari.
Kemudian ambil air wudhu, untuk membasuh diri.
Subhanallah segarnya....
Pukul 04.00 tepat, saya mulai berangkat pergi.
Tak dingin kah? Wow, jangan ditanya. Ini musim dingin. Suhu pagi hanya sekitar 5 derajat celcius. Ditambah angin yang tak hanya berhembus sepoi-sepoi. Jika kau tak tahan, pasti akan terbirit lari masuk ke balik selimut lagi.

Tapi, aku mencintai pagi, sungguh.
Karena pada pagi, kubisa menjemput surya yang mengintip dari balik puncak bukit ini.
Karena pada pagi, kulihat kabut menurun dan selimuti bumi.
Karena pada pagi, kusaksikan embun meluruh menggantung pada rumput-rumput teki.
Karena pada pagi, kutemui degradasi langit membias cahaya mentari.
Karena pada pagi, kudengar burung-burung yang tak enggan tuk bernyanyi.
Dan karena pagi, wajahku jadi semakin berseri seri.



Jadi… ayok, bangun pagi.. ^_^


* untukku, untuk pagi, dan kecantikan hati :)
Puncak Bukit Pinjara

Comments

Popular Posts